Linduaji Peduli Covid-19, Bagi-Bagi Masker di Makodim 0711/Pemalang


PEMALANG – Setelah beberapa waktu lalu membagikan masker untuk jajaran Polsek di wilayah Polres Pemalang, hari ini (Kamis, 9/4/20) LSM Linduaji Pemalang kembali menggelar bakti sosial serupa di Makodim 0711/Pemalang.

Bantuan diserahkan oleh Sekertaris Linduaji Kabupaten Pemalang, Bambang Ristanto, SH dan diterima langsung oleh Dandim Letkol. Irvan Christian Tarigan, S.I.P.,M.Han.

“Kami menyerahkan 550 pcs masker untuk membantu jajaran Kodim 0711/Pemalang saat menjalankan tugasnya. Kami targetkan minimal satu anggota mendapatkan dua masker,” katanya.

Sebelumnya, Bambang cs terlebih dulu memberikan donor darah. Kata dia, yang melatarbelakangi gerakan bagi-bagi masker adalah keinginan berpartisipasi dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Ya, kami ingin mengambil peran dalam mengatasi wabah ini. Selain itu, kami juga mengajak teman-teman untuk donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan,” tandasnya.

Bambang berharap masyarakat tidak panik dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Dia menambahkan, Linduaji siap bersinergi dengan TNI dan Polri, khususnya untuk kemajuan dan pembangunan Pemalang.

Penulis: Jumanto Sastro 

Powered by Blogger.