Mahasiswa STIE Asholeh Pemalang Bagi-bagi Masker dan Handsanitizer


Pemalang - Puluhan Mahasiswa STIE Asholeh Pemalang melakukan aksi sosial dalam upaya pencegahan dan melawan penyebaran virus Covid-19 dengan bagi- bagi masker dan handsanitizer kepada masyarakat di lingkungan pasar Beji, Kec. Taman, Kab Pemalang pada Jum'at (10/4).

Kegiatan sosial tersebut dimotori oleh Rudiyanto selaku Presiden BEM STIE Asholeh dan  Irfan Fatoni selaku koordinator kegiatan. Masyarakat pun menyambutnya dengan antuisas, terutama di lingkungan pasar Beji. Mereka menyambut baik kegiatan ini sebagai bukti kepatuhan dan kesadaran mereka untuk menjaga kesehatan dan melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19. Tampak dalam sekejap sejumlah lima ratusan masker dan handsanitizer habis semua dibagikan kepada semua pengunjung dan juga pedagang yang ada di pasar Beji.
   
"Kegiatan ini sangat bermanfaat mas, apalagi setelah himbauan untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk memakai masker, kebetulan itu yang sangat kami butuhkan ditambah lagi dengan handsanitizer. Kegiatan ini sangat membantu sekali untuk kami. Sukses buat mas-mas dan mba-mba semua ya," ungkap salah satu pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Tak hanya bagi masker dan cairan hands senitizer  mahasiswa STIE Asholeh juga melakukan penyemprotan dengan menggunaka cairan  disinfectan di lingkungan sekitar STIE Asholeh sendiri sebagai upaya pencegahan terhadap wabah covid 19," ungkap koordinator kegiatan Irfan Fatoni.*

Reporter : Tresna
Powered by Blogger.