Sadis, Menantu Bunuh Mertua dan Mayatnya Dibuang Ke Sungai


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Pembunuhan sadis terjadi  di Dusun Bungkus RT. 01 RW. 06 Desa Majalangu, Kec Watukumpul, Kab Pemalang,  Minggu (26/04/2020 ).

Bagaimana tidak menantu tega membunuh mertuanya sendiri menggunakan golok. Kemudian untuk menghilangkan jejak korban dimasukan ke karung lalu di buang ke kali keruh. Hal itu terungkap dari tertangkapnya tersangka PR di rumahnya setelah kepolisian mengadakan olah TKP.

Korban bernama Siti Rahayu umur 40 tahun warga Desa Jojogan yang mengontrak rumah di Dusun Bungkus, Desa Majalangu.

Menurut saksi Atik alifatul tetangga korban  pukul 06.30 Wib mendengar anak dari korban Ananda Ashari  (3,5 th) menangis meraung raung, kemudian  mencoba datang untuk mendiamkan anak kedua korban  yang  sedang menangis sesampainya dirumah korban  melihat ada bercak darah di dapur dan kamar mandi lalu  menelepon Dwi Hartiani (anak korban) yang lagi pergi kerja di Randudongkal kemudian anak korban langsung  pulang kerumah Ds. Majalangu dan langsung melaporkan ke Polsek Watukumpul. Mendapat laporan tersebut Kepolisian bergerak cepat dengan mendatangkan tim inafis dari polres Pemalang  untuk melakukan olah TKP.

Setelah melakukan  penyelidikan Tim inafis dapat mengetahui pelaku dari pembunuhan yaitu PR (30 th), wiraswasta, Ds. Jojogan Rt. 008/003 Kec. Watukumpul Kab. Pemalang  menantu korban kemudian kepolisian langsung menangkap dirumahnya dan dilakukan introgasi bahwa korban dibunuh menggunakan golok sekitar jam 02.00 kemudian mayatnya dibuang di kali keruh Kesesi.Hal itu dilakukan karena dendam , mertuanya menyuruh pelaku agar  menceraikan istrinya.

"Pelaku pembunuhan ada dua orang, pelaku lainnya berinisial WH, keduanya sudah kita tangkap," kata Suhadi Kasat Reskrim Polres Pemalang.

Sampai berita diturunkan korban belum ditemukan.(trezna)
Powered by Blogger.