Satu Lagi Bayi 9 Bulan PDP Meninggal


PEMALANG - Bupati Pemalang, H. Junaedi kembali menyampaikan informasi adanya warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang meninggal terkait virus corona (Covid-19).

“Perlu kami sampaikan bahwa sa'at ini ada tambahan warga Pemalang yang meninggal terkait Covid-19, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kami menyampaikan turut berduka cita," ungkap Bupati Pemalang yang juga Ketua Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Pemalang, dalam keterangan pers, Minggu dini hari, 19 April 2020, di Posko Penanggulangan Covid-19.

Dijelaskan oleh Bupati, pasien yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur 9 bulan, meninggal Sabtu malam, 18 April 2020, di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto.

“Hasil uji Lab Swab masih dalam proses laboratorium. Jadi belum bisa dipastikan pasien meninggal ini positif Covid-19,” imbuh Junaedi.

Dengan meninggalnya bayi PDP Corona, saat ini tercatat sudah 4 warga Pemalang berstatus PDP yang telah meninggal. Jumlah kasus PDP Pemalang saat ini sebanyak 38 orang, 25 orang diantaranya dinyatakan sembuh, sehingga menyisakan PDP 9 orang. ( Tresna)




Powered by Blogger.