Di Tengah Pandemi Covid-19, Perumda Tirta Mulia Berbagi Sedekah


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG – Sebanyak 1.755 kantong beras dbagikan kepada masyarakat yang tidak mampu di beberapa lokasi yang berbeda di sekitar lokasi sumber mata air. Hal itu disampaikan oleh Direktur Plt. Tirta Mulia Muntoha kepada media ini, usai acara penyerahan bantuan secara simbolis yang berlangsung di Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik pada Rabu (20/5/2020). Desa itu mendapat bantuan 1.100 kantong beras yang diterima langsung oleh Ediyanto, PJS Kepala Desa Sodong Basari.

Lebih lanjut, Direktur Plt. Tirta Mulia Muntoha juga mengungkapkan, ada enam lokasi lainnya selain di Desa Sodong Basari menjadi sasaran pembagian beras kali ini, yakni Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal 100 kantong; Desa Kebanggan, Kecamatan Moga 100  kantong; Desa Gendoang, Kecamatan Moga 100 kantong; Kelurahan Moga, Kecamatan Moga 200 kantong; Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari 130 kantong dan Panti Asuhan Desa Moga  sebanyak 25 kantong.

Muntoha juga berharap agar bantuan yang telah diberikan oleh Perumda Tirta Mulia bisa mengurangi beban hidup mereka di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu mereka meskipun nilainya tidak seberapa. Setidak-tidaknya bisa sedikit mengurangi beban hidup mereka hadapi ditengah wabah Covid-19,” kata Muntoha.

Sementara, PJS. Kepala Desa Sodong Basari Ediyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas nama masyarakat desanya.
“Kami sangat berterima kasih kepada Perumda Tirta Mulia yang telah membantu warga,” kata Ediyanto.*

Penulis : Fahroji
Powered by Blogger.