Diduga Gangguan Jiwa, Pria Paruh Bacok Saudaranya


JURNALPEMALANG.CO.ID, RANDUDONGKAL - Sabtu (30/5/2020) siang sekitar pukul 11:10 WIB, warga Desa Karang Moncol, Kecamatan Randudongkal geger, pasalnya di desa itu telah terjadi peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial   SR (48 th). Korban berinisial LW (50 th) yang masih saudaranya dan MS (53 th) orang lain.

Menurut saksi Faiz Rozaki, aksi pembacokan dilakukan tersangka secara tiba-tiba dengan menggunakan parang, akibatnya korban mengalami luka-luka. Selanjutnya dengan dibantu warga lainnya, dia mengamankan tersangka dan melaporkan ke pihak Polsek Randudongkal.

"Melihat kejadian tersebut, selanjutnya saya mengamankan tersangka yang dibantu oleh warga sekitar dan melaporkan ke  anggota Polsek Randudongkal," kata Faiz Rozaki  yang masih keponakan dari tersangka.

Atas kejadian tersebut korban LW dan MS  dibawa ke RS. Muhamadiyah Mardotilah Randudongkal untuk menjalani perawatan.

Sementara, Kanit Reskrim Randudongkal Aipda Nurcholis ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi saksi  tersangka mempunyai riwayat gangguan jiwa bahkan pernah menjalani perawatan di RS Jiwa  di Banyumas sebanyak 2 kali. Selanjutnya, pihak Polsek Randudongkal berkoordinasi dengan Dinsos dan mengirim tersangka ke dr. jiwa di RS. Siaga Medika.(Trisna)

Editor : Oji

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.