Dua Pasien Positif Korona, Kembali Dinyatakan Sembuh


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Kabar baik kembali datang dari Posko Percepatan Penanggualangan Covid-19 Kabupaten Pemalang. Dua orang pasien yang positif Covid-19, berdasarkan hasil swab yang telah dilakukan dua kali telah dinyatakan negatif atau telah sembuh dari virus Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 H. Junaedi dalam keterangan pers yang berlangsung di Pendopo Kabupaten pada Rabu (13/5/2020) malam.


Mereka terdiri  dari satu orang tenaga medis berinisial Y (35 th), laki-laki  berasal dari Kecamatan Pemalang dan yang kedua berinisial NA (22 th), perempuan berasal dari  Kecamatan Comal.

" Dengan demikia semua tenaga kesehatan yang telah terkonfirmasi positif semuanya telah dinyatakan sembuh atau selesai," kata Junaedi.

Update sementara perkembangan pantauan Covid-19 di Kabupaten Pemalang hingga Rabu (13/5/2020) malam pukul 22:15 WIB, kembali berubah yakni jumlah total postif 25 orang, yang dirawat 2 orang, jumlah sembuh 22 orang dan meninggal 1 orang.

Sementara, dalam pers conferense tersebut, H. Junaedi selaku Bupati Pemalang mengungkapkan bahwa tiga orang Indonesia yang dibuang oleh kapal China di tengah laut, dua orang diantaranya adalah warga Pemalang.

"Termasuk yang terakhir yang sudah viral di Medsos, yakni orang yang dibuang di tenga laut oleh kapal China salah satunya warga dari Pemalang, Pemkab sudah mendapat surat baik dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Dalam Negeri maupaun dari Mabes Polri," ungkap Junaedi.*

Penulis : Fahroji
Powered by Blogger.