Sinergitas TNI-Polri Dalam Baksos Di Pulosari


JURNALPEAMALANG.CO.ID, PEMALANG - TNI-Polri kembali bersinergi, kali ini mereka melakukan pembagian makanan siap saji berupa nasi kotak bagi warga masyarakat di Kecamatan Pulosari yang terdampak Covid-19, Rabu (13/5/2020). Kali ini pembagian nasi kotak dilakukan di lingkungan Dukuh Karang Anyar RT.06/02 dan  Dukuh Karang Jambu Rt 05/02 Desa Pagenteran kecamatan Pulosari


Kapten Arh Andumiyanta (Danramil 13/Pulosari)
Mengatakan, ini adalah baksos kofim 0711 , Kegiatan sosial ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk masyarakat, dimana dalam kegiatan ini kami bagikan nasi kotak 200  untuk masyarakat khususnya di Wilayah kecamatan Pulosari.

“Pembagian nasi kotak ini ditujukan kepada warga Desa Pagentera yang saat  ini sangat membutuhkan, ditambah lagi dengan keadaan sekarang dalam melawan COVID-19 yang harus kita lawan bersama-sama saat ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang ibadah," ungkap Danramil

Selain pembagian nasi kotak, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa secara bersama sama untuk mendukung pemerintah dalam melawan virus yang telah menjadi polemik dengan menerapkan anjuran-anjuran yang telah disampaikan selama ini.

“Saya minta agar masyarakat patuh kepada kebijakan pemerintah. Hindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang terlebih dahulu selama wabah virus corona belum berakhir,” katanya.
ampak.(trezna)
Powered by Blogger.