Komunitas Trail Tebarkan Kepedulian Pada Manula Lewat Bhaksos Peduli Covid-19


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Kepedulian sosial terhadap wabah covid-19 ditunjukan oleh Club Trail yang tergabung dalam EPEC (Enduro Pemalang Comunity) dan Combat serta club lainya dengan melakukan  bakti sosial(Baksos)  membagikan paket sembako kepada para lansia di beberapa desa di 4 kecamatan berbeda  pada Minggu (17/5/2020) kemarin.


Seperti Baksos di Kecamatan Bodeh, kali ini mereka  menyasar para manula di dukuh Mentek, Desa Wisnu, Kecamatan Watukumpul ,  Desa Simpur dan Desa Sikasur, Kecamata Belik , Desa Kuta,  Kecamatan Bantarbolang, Desa Kejene serta Desa Mangli, Kecamatan Randudongkal.

Sebanyak 250 paket sembako mereka bagikan dan fokuskan untuk para lansia  yang sudah tidak mempunyai Kartu Keluarga di masing-masing desa tersebut.

Menurut  Beni dan Agus anggota EPEC dan Combat  aksi bhakti sosial yang dilakukan komunitas. "Ini  bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19  yang samapi saat ini belum selesai apalagi menjelang lebaran, kami prihatin kapada manula apa lagi  mereka banyak mengandalakan makan dari belas kasihan tetangga, untuk mempersingkat waktu bhaksos ini kita bagi menjadi beberapa tim yang terdiri dari anggota club trail masing-masing yang ada di desa-desa tersebut," katanya.

"Kita melakukan Baksos ini didukung penuh oleh Ormas Lindu Aji, King Computer & Jovi  Mx aparel, walau tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban para manula," pungkasnya.(tresna)
Powered by Blogger.