Seorang Kakek Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Rumahnya


JURNALPEMALANG.CO.ID, MOGA - Diduga depresi akibat ditinggal istri meninggal, seorang kakek ditemukan gantung diri di kamar rumahnya, Minggu (24/5/2020).

Korban bernama  Mahdi (83 th)  yang beralamat di Dukuh Krajan RT. 21/05 Desa Walangsanga, Kecamatan Moga. "Sejak 3 bulan terakhir, kakek itu kelihatan sering murung dan menyendiri setelah ditinggal meninggal istrinya," ungkap tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Jasad korban pertama kali di temukan oleh Sofyan tetangganya sekitar pukul 09.00 WIB, seperti biasanya kalau lebaran Sofyan berniat silaturahmi kerumah korban. Namun, setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban, kemudian ia mencoba mengetuk kamar namun tak ada jawabnya, karena curiga ia melongkok ke kamar itu melalui tembok samping rumah,  setelah melihat seutas tali terikat di kuda-kuda rumah, dan menemukan korban dalam keadaan tergantung di seutas  tali.Setelah dia melihat kejadian tersebut, ia pun langsung menghubungi tetangga korban dan melaporkan ke perangkat desa.

Dari pemeriksaan Tim medis dan petugas kepolisian, tidak ditemukan bekas penganiayaan dan korban dinyatakan meninggal akibat gantung diri. (tris)
Powered by Blogger.