Warga Banjarmulya Ditemukan Mati Gantung Diri


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Warga masyarakat Dukuh Lobongkok Desa Banjarmulya geger, karena salah satu warganya ditemukan dalam kondisi telah mati, gantung diri di rumah saudaranya, Sabtu (30/05/2020) pagi. Korban berinisial SN (55 th) warga RT.004/001 Dukuh Lobongkok Desa Banjarmulya, Kec./Kab. Pemalang.

Korban pertama kali ditemukan oleh AR yang merupakan pemilik rumah. Pada  pagi  hari sekitar  pukul 04:30 WIB, ia melihat korban sudah tergantung dengan tambang di ranjang ruang tengah. Melihat hal itu, AR lalu memanggil kerabat dan tetangga sekitarnya dan melaporkan ke Kadus Dusun Lobongkok, selanjut diteruskan ke pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan fisik. Korban dinyatakan tewas murni bunuh diri. 

Kades Desa Banjarmulya Sunoto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian  itu. Memang tidak ada tanda-tanda dan gelagat yang mencurigakan korban akan mengakhiri hidupnya karena semuanya normal-normal saja, 

"Kaya malam kemaren saja masih ngobrol-ngobrol tapi pagi ini korban di temukan meninggal dengan cara gantung diri," kata Kades Banjarmulya. 

Setelah melakukan pemeriksaan jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. (tris)

Editor : Oji

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.