Wujudkan Kepedulian, Kantor Pos Pemalang Bantu Masker


JURNALPEMALANG.CO.ID, Pemalang - Tidak mau berlarut dalam kondisi dan situasi pandemi covid- 19 saat ini, membuat hati Kantor Pos Pemalang untuk turut serta membantu meringankan beban Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menanggulangi covid- 19. Perusahaan milik BUMN ini pun mendatangi Posko Penanggulangan Covid- 19 di Pendopo Kabupaten Pemalang, (19/5). Kedatangan para perwakilan Kantor Pos Pemalang ini, tak lain adalah karena mengirimkan 100 buah masker dan hand sanitizer.


Dikatakan oleh Sri, perwakilan Kantor Pos Pemalang, pihaknya ingin sedikit meringankan beban Pemerintah dalam masa pandemi covid- 19 ini.

"Kami menyumbang masker dan hand sanitizer ini karena ingin membantu usaha Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menanggulangi covid- 19.", ujarnya.

Kantor Pos Pemalang yang menjadi salah satu penyalur bantuan sosial bagi warga masyarakat ini, tampak sigap manakala harus melayani para warga yang hendak mencairkan bantuan tersebut.

"20.000 lebih warga masyarakat Kabupaten Pemalang yang melakukan pencairan dana bantuan sosial melalui Kantor Pos. Ya sudah tentu kami mempersiapkan protokol covid- 19, seperti penerapan sosial distancing, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, cek suhu tubuh, bahkan menyediakan hand santizer.", imbuhnya.

Langkah pasti Kantor Pos Pemalang pun tak hanya seputar melayani pencairan bantuan sosial. Kedepan, pelayanan prima untuk warga masyarakat dan para konsumen yang ingin mengirim surat menyurat atau pun mengirimkan paket kilat. (Dentang)
Powered by Blogger.