Demi Pelayanan Lebih Baik Dirut Perumda Patroli Jaringan Sampai Larut Malam


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang H. Slamet Efendi, SE, MM, Sabtu (13/6/2020) siang sampai malam hari didampingi Direktur Teknik dan beberapa pejabat struktural, melakukan patroli jaringan  meninjau beberapa  reservoir guna mengecek keluaran air.

Dalam hal itu Dirut utama Slamet Efendi mengecek langsung reservoir
di Paduraksa tepatnya di atas pasar, Selarang deket lapangan,di Bantarbolang selatan pasar dan satunya di Pegiringan dekat makam mbah Jebeng serta Semaya deket bong Cina.

Menurut Slamet Efendi, ini adalah  upaya-upaya yang dilakukan Perumda Air Minum Tirta Mulia untuk mengetahui sedini mungkin permasalahan jaringan yang di lapangan dalam distribusi air di wilayah Kota Pemalang.

Dalam pengecekan terhadap jaringan air ditemukan  ada 5 titik yang bocor dan itu akibat alirannya tidak lancar dan pipa asbesnya tidak  kuat padahal baru dibuka 50 persen di pintu sumber, maka dari itu Perumda akan mengganti pipa asbes yang lama." Tapi Bertahap karena keterbatasan anggaran," ungkap Slamet Efendi.

Kepada para pelanggan, kami mohon maaf jika sampai saat ini belum dapat memberikan pelayanan yang terbaik. "Kami akan terus berupaya sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami, mohon doa dan dukungannya," pungkasnya.(tresna)
Powered by Blogger.