Kepala Desa Datar Tegaskan Warganya Semua Dapat Bantuan


JURNALPEMALANG.CO.ID, WARUNGPRING - Warga Desa Datar kembali datangi Balai Desa Datar, Kecmatan Warungpring untuk menanyakan perihal bantuan yang sampe sekarang belum diterima, Selasa (2/06/2020). Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa (Kades) Desa Datar Katam memastikan semuanya akan dapat bantuan.

"Sabar saja ini lagi proses dan belum finish karena dana semuanya belum turun terutama dari bantuan propinsi," kata Katam.

Sementara, Doni selaku perwakilan warga menanyakan pencetakan data yang terpampang langsung global jadi akhirnya timbul pertanyaan, ia pun meminta agar perangkat menjelaskan bagaimana cara pendataannya.

Dalam hal itu, kesimpang siuran data dijawab dan dijelaskan langsung pemerintah desa melalui lebai desa berapa kuota dari mana sumber bantuan dan kriteria penerima serta kesimpang siuran penerima bantuan.

Pemdes pun meminta bantuan warga yang datang untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang hasil peremuan ini sehingga masyarakat yang belum mengerti jadi mngerti dan  suasana desa datar kondusif.

Hal senada juga disampaikan Babinsa Desa Datar  Sertu Kholidin, jagalah kondusifitas Desa Datar. "Jika ada apa-apa monggoh langsung di sampaikan ke Pemdes jangan melalui sosmed agar semua kondusif," ujar Sertu Kholidin pada warga.(tris)

Editor : Oji

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.