Maksimalkan Pelayanan, Perumda Lakukan Perbaikan Pipa


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Untuk menunjang pelayanan yang lebih baik Perumda Air Minum Tirta Mulia terus melakukan perbaikan jaringan air yang mengalami gangguan.

Hal itu dilakukan  berkala dan dalam kesempatan itu Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia turun langsung ke lapangan untuk meninjau bagaimana proses perbaikannya di jembatan Kali Sibanteng Pemalang, Rabu (10/05/2020).

Dirut Perumda air minum Tirta Mulia Slamet Efendi, MM  yang baru dilantik pekan kemarin menjelaskan, bahwa  semua itu untuk  meningkatkan pelayanan yang sampai saat ini belum maksimal dikarenakan seringnya pipa pecah. Untuk itu, Perumda Air Minum  Tirta Mulia  mengganti jaringan pipa yang sudah tua.

Dirut Perumda tirta mulia juga meminta maaf kepada semua pelanggan karena seringnya gangguan saluran  air yang belum maksimal, terutama kepada pelanggan yang terdampak dalam perbaikan ini yaitu Perum Mutiara Residence, Perum Kaligelang, Perum Pemalang Residence, Jl Pemuda sebelah Timur,Jl Rinjani, Jl Tambora dan Jalan Tangkuban Perahu. (Tris)
Powered by Blogger.