Proses Menuju New Normal, Dua Orang Terkonfirmasi Positip Korona


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Saat ini Kabupaten Pemalang dalam proses menuju new normal, namun kabar orang terkonfimasi positip Covid-19 kembali terjadi. Kabar ini disampaikan oleh Gugus Tugas Kabupaten Pemalang melalui juru bicaranya Tetuko Raharjo dalam keterangan pers yang digelar di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kab. Pemalang , Sabtu (20/6) malam.

"Hari ini saya harus melaporkan bahwa terdapat 2 orang warga masyarakat yang berdasarkan pemeriksaan laboratorium terkonfirmasi positif covid 19," Kata Tutuko.

Pertama beriniisial W, laki-laki, usia (37 th), asal Kecamatan Comal. Diketahui, yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan pulang berlayar dari luar pulau Jawa.

Baca juga : Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan, Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kedua berinisial S, laki-laki, usia (40 th), asal Kecamatan Taman. Yang bersangkutan juga memiliki riwayat perjalanan ke luar pulau Jawa, yakni tepatnya Kota Ternate.

Selain itu, Tetuko Raharjo juga menyampaikan tentang Peraturan Bupati (Perbup) nomor 28 tahun 2020 sudah efektif berlaku dan terus akan dilakukan evaluasi.

"Yang pertama penetapan peraturan Bupati Pemalang nomor 28 tahun 2020 tentang pedoman tatanan normal baru pada kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Pemalang pedoman ini sudah efektif berlaku dan terus akan dilakukan evaluasi sesuai dengan perkembangan kondisi yang ada," terang Tetuko.*

Kontributor : Eriko GD
Powered by Blogger.