Puncak Igir Kandang Pemalang Tawarkan Keindahan Alam Yang Luar Biasa


JURNALPEMALANG.CO.ID, Pemalang - Pukit Igir Kandang (PIK) yang berada di Desa Clekatan, Kec. Pulosari, Kab. Pemalang, Jawa Tengah saat ini lagi viral di media sosial. Pasalnya, banyak netizen yang membicarakan tempat tersebut . Itu merupakan salah satu tujuan wisata di Pemalang bagian selatan dan bisa menjadi alternatif bagi pecinta wisata alam. Obyek wisata yang lokasinya dibawah kaki gunung Slamet ini, tampak indah tatkala malam tiba. Lampu listrik yang berada desa-desa dibawahnya menjadi hiasan yang mengasikan, hal ini dirasakan ketika Jurnal Pemalang memantau langsung keindahan pesona PIK, pada Sabtu (20/6/2020) lalu.

Pengunjung dapat menikmati keindahan pesona alam, pada saat turunnya kabut sekaligus pemandangan matahari terbit di pagi hari. Tempat wisata kaki gunung Slamet ini juga sangat cocok buat para pecinta alam untuk camping.

Untuk menuju ke tempat ini, buat para traveling yang ingin menikmati keindahan alam dari arah Pemalang yang mudah ditempuh, yakni melalui jalur Belik dan Moga. Adapun wisatawan datang dari jalur Purbalingga bisa melalui rute jalur sepanjang Jalan Serang.*

Penulis : Tabah Setiono
Powered by Blogger.