Slamet Efendi Dilantik Jadi Dirut Perumda Tirta Mulia


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Bertempat di gedung Sasana Bhakti Praja, secara resmi Slamet Efendi dilantik oleh Bupati Pemalang sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Mulia pada Jum'at (5/6/2029).


Pelantikan Slamet Efendi sebagai Dirut Perumda Tirta Mulia berdasarkan Keputusan Bupati Pemalang No. 539/327/2020 tertanggal 5 Juni 2020 yang menyatakan bahwa Slamet Efendi menjabat sebagai Dirut di perusahaan tersebut dari tahun 2020 sampai tahun 2025.

Selain melantik Slamet Efendi, Bupati juga melantik Mochamad Rolan Wibowo sebagai Dirut PT LKM-BKD Perseroda untuk periode tahun 2020 sampai tahun 2024. Pada kesempatan yang sama Bupati  juga melantik direktur dan dewan komisaris PT LKM-BKD Perseroda. Sebagai direktur adalah Imam Purboyo, Komisaris Utama Rizqi Yuliawan, dan komisaris Nurmantyo.

Sementara, Dirut Tirta Mulia yang baru saja dilantik, Slamet Efendi langsung memberikan gebrakan kepada pelanggan terkait dengan adanya wabah pandemi kororna. Pihaknya akan membebaskan biaya untuk pelangan R1.

Slamet juga menyatakan, perusahaan segera akan memperbaiki jaringan dan aliran agar bisa normal.

Pengembangan di wilayah Pemalang timur seperti Petarukan, Comal dan Ampelgading (Paculgading), akan dikembangkan jaringan baru.

Selain itu, untuk Pemalang selatan kata Slamet, seperti Pulosari juga akan segera dipenuhi.

"Kami akan memenuhi kebutuhan air bersih di Pulosari yang selama ini kekeringan," kata Slamet Effendi.

Dalam memenuhi air bersih di Pulosari, kata Slamet Effendi, mengambil sumber air dari Banyumas dan bekerjasama dengan Perhutani Banyumas.

"Sudah ada izin dari Balai dan ada bantuan berupa pipa ke Reserfuar," imbuhnya.

Slamet Effendi mengatakan, bahwa itu bisa selesai di tahun ini.*

Reporter : Fahroji
Powered by Blogger.