Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Petarukan Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Polsek


PEMALANG–Polsek Petarukan, Polres Pemalang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Minggu (26/7).

Penyemprotan dilakukan di ruang kerja Kapolsek Petarukan, ruang kerja masing – masing unit, seluruh ruang pelayanan, tempat parkiran kendaraan dinas, ruangan sel Polsek, mushola dan asrama Mako P Polsek Petarukan.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek petarukan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sampai sekarang sekarang sudah menyebar ke wilayah Indonesia.

Sebelumnya kegiatan penyemprotan dengan disinfektan juga sudah sering dilakukan di Mako Polsek Petarukan dan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Petarukan AKP. Subur Suharto mengatakan bahwa mencegah lebih baik dari pada nantinya tahu-tahu terpapar oleh virus tersebut.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 tersebut, sehingga personil Polsek Petarukan dan masyarakat yang datang  ke Polsek Petarukan merasa aman dari virus tersebut,” terang Kapolsek.

“Penyemprotan dengan disinfectan ini akan terus dilaksanakan semoga sampai negara Indonesia benar-benar bebas dari covid-19," pungkasnya.(yus)
Powered by Blogger.