Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD


JURNALPEMALANG.CO.ID,
Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han., meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA. 2020,  di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Senin (13/7/2020).

Dalam peninjauannya Dandim didampingi Kepala Dispermasdes Kab Pemalang Tetuko Raharjo, Pasiter Kodim 0711 Pemalang Lettu Cba Supardi, SH., Forkopimca Watukumpul dan para Danramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang.

Dandim Pemalang beserta rombongan meninjau beberapa sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA. 2020,  di Desa Gapura antara lain Pembangunan makadam jalan (Telford) panjang 985 meter dan lebar 3 meter, Bronjong Kawat panjang 5 meter lebar 1 meter dan tinggi 0,7 meter, Plat Deker 4 buah dengan panjang 4 meter, lebar 1 meter dan tinggi 0,7 meter dan pembangunan Talud panjang 50 meter, lebar 0,3 meter dan tinggi 1,5 – 2 meter.

Rombongan Dandim juga meninjau sasaran tambahan berupa peningkatan jalan baru yang semula jalan setapak menjadi lebar 3 meter sepanjang 2000 meter yang merupakan jalan tembus antara desa Gapura menuju Bodas, Kecamatan Watukumpul di sepanjang igir pegunungan Igir Rampel.

Dandim juga berharap dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD Sengkuyung tahap II Kodim Pemalang yang berdaya guna dan berhasil guna.

Usai mengecek lokasi TMMD, Dandim menyampaikan kepada Danramil beserta anggota dan masyarakat agar tetap semangat dalam bekerja dan bisa menambah perekonomian masyarakat.

"Lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kedepan pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan maksimal sesuai target yang ditetapkan”, pungkasnya.(Pendim/tresna)
Powered by Blogger.