Kodim 0711/Pemalang Lakukan Bedah Rumah Di Desa Klareyan


JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kodim 0711/Pemalang mengadakan kegiatan kemanusian berupa kegiatan karya bhakti yakni membantu kepada masyarakat yang tidak mampu dalam bentuk bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH). Kegiatan ini dibuka oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono di lokasi RTLH Desa Klareyan, Kec. Petarukan pada Senin (27/7/2020).

Adapun rumah yang menjadi sasaran karya bhakti Kodim 0711/Pemalang yaitu rumah milik Tuminah di RT 01 RW 03 Dukuh Sampel Desa Klareyan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


Menurut Kasdim Kodim 0711/Pemalang Mayor Kav. Hariyono, kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik Tuminah ini sebagai bentuk kepedulian dari Kodim 0711/ Pemalang kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Dia juga mengajak masyarakat Desa Klareyan untuk  saling membantu dan bergotong royong dalam membantu kesulitan warga masyarakat.

"Karena kalau bukan  kita siapa lagi yang akan membantu ibu Tuminah hari ini saya awali kegiatan ini semoga tanggal 5 Agustus nanti dapat di tempati," kata Mayor Kav. Hariyono.

Sementra yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono, Danramil 03/ Petarukan Kapten Cba Sutiyono,  Pasi Ter Dim 0711/Pemalang Lettu Cba Supardi, Kepala Desa Klareyan Wiharnyo, para anggota Koramil 03/ Petarukan, Perangkat Desa Klareyan dan masyarakat Desa Klareyan.*

Reporter : Fahroji
Powered by Blogger.