Budi Harmanto, Anggota Dewan di Pemalang Bebas Dari Covid-19


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Pemalang Budi  Harmanto dari Fraksi PDIP Komisi D telah dinyatakan aman dari virus Covid 19 setelah melakukan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau swab test sebanyak 2 kali.

“Alhamdulillah dari hasil PCR saya  dinyatakan negatif,” kata Budi dengan memperlihatkan berkas laporan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau Swab test Jum'at (14/08/2020).

"Tentunya saya sangat bersyukur banget terhindar dari keganasan virus Covid-19 ini dan saya tidak satu kali tapi dua kali melakukan tes swab dan hasilnya negatif semua," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Budi Harmanto ikut prihatin setelah beberapa teman sejawatnya dan  staf DPRD Kabupaten Pemalang  terpapar virus tersebut, bahkan ada yang meninggal dunia.

Ia pun berpesan kepada seluruh masyaraka kalau virus itu memang nyata adanya. Anggota DPRD Fraksi PDIP dapil 6 ini juga menghimbau dan mengajak warga agar senantiasa menjaga kebersihan diri, dengan pola hidup sehat dan tentunya selalu mengikuti Protap kesehatan yang di anjurkan pemerintah, tentunya jangan  menganggap remeh virus Covid-19 .(tris)
Powered by Blogger.