DPD NASDEM Kab. Pekalongan Salurkan Hewan Qurban


JURNALPEMALANG.CO.ID, Kab Pekalongan - Dalam rangka Safari DPD Nasdem Kabupaten Pekalongan, Jum'at (31/07) Ketua  DPD Nasdem Kabupaten, Susanto, SH.,MKn. didampingi segenap jajaran pengurus menyalurkan hewan qurban di Desa Krandegan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Menurut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pekalongan, Susanto, Adapun lokasi penyaluran berdasarkan masukan dari pengurus.

"Alhamdulillah silaturahmi kami kali ini bisa berbagi hewan Qurban, kami menyalurkanya di Desa Krandegan sudah barang tentu berdasarkan masukan dari rekan - rekan kami disana.

"Ini adalah wujud  kepedulian kami kepada masyarakat, dan kami juga memberikan vitamin kepada warga supaya kekebalan tubuh saudara - saudara kita bisa terjaga ditengah pandemi covid 19 ini," kata Susanto

" Kendatipun kami belum memiliki wakil di DPRD Kabupaten Pekalongan, namun kami akan berusaha terus komunikasi untuk mendengar melihat dan merasakan kondisi masyarakat Kabupaten Pekalongan," imbuh Susanto ( Eva Abdullah )

*Catatan : Artikel ini juga tayang di Emsatunews.co.id dengan judul "Safari, DPD NASDEM Kab. Pekalongan Salurkan Hewan Qurban".
Powered by Blogger.