Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Forkopimcam Sambi Peringati HUT RI Dengan Bagi Masker Gratis

25/08/20, 13:54 WIB Last Updated 2020-08-25T06:54:20Z

 

JURNALPEMALANG.CO.ID, Boyolali - Di tengah Pandemi covid-19  dan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 disambut dengan berbagai kegiatan sosial oleh berbagai pihak sebagai pencegahan meluasnya paparan virus corona.

Salah satunya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Sambi dalam pendisiplinan protokol kesehatan dan pembagian masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Sambi-Simo, Selasa (25/08).


“Kami menginginkan ada interaksi antara instansi pemerintah dan warga yang melintas di maupun warga Sambi pada khususnya. Kegiatan ini tak lain adalah salah satu bakti sosial kami di saat pandemi Corona ” tutur Kapten Inf Suparman. 

Perayaan HUT RI sering diisi dengan berbagai kegiatan yang harus dilakukan, namun karena ditengah kondisi saat ini yakni Pandemi covid-19 membuat aktivitas menjadi terputus, dimana berdampak terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

“Pandemi covid 19 hingga saat ini belum ditemukan obat maupun vaksinnya. Satu-satunya cara pencegahannya adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Oleh karena itu penting bagi masyarakat untuk disiplin dalam mentaati protokol kesehatan ini.” Imbuh Danramil .(Agus Kemplu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimcam Sambi Peringati HUT RI Dengan Bagi Masker Gratis

Terkini

Iklan