Adam Atau Damiri Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan




JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Adam/Damiri (58 th) warga asal Desa Kandang, Kec. Comal ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di tepi jalan antara jalan Desa Kendaldoyong menuju Desa Klareyan pada Selasa (8/9/2020) malam sekitar pukul 18:30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, ia ditemukan oleh warga yang sedang melintas, dalam kondisi tergeletak dengan mulut agak jontor dan berdarah. Di dekatnya terdapat sepeda jengki yang tampak tua. Menurut warga yang mengenalnya, sepeda itu adalah sepeda yang dia bawa.

Kemudian warga segera membawa seorang lelaki yang tanpa identitias tersebut ke Puskesmas Klareyan untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan mobil, namun ternyata ia telah meninggal dunia.

Petugas dari Puskemas Desa Klareyan dr. Gunadi ketika dimitai keterangan tentang penyebab kematiannya hingga berita ini tayang, belum bisa memberikan penjelasan, menurutnya menunggu keterangan resmi dari pihak berwajib.

" Saya hanya merecord visum dan pengambilan data saja," kata dr. Gunadi.

Setelah memdapat pemeriksaan  dari petugas Puskesman jenazah langsung dibawa pulang pihak keluarga.

Sementara menurut Tohirin (27 th) salah satu keluarga korban, ia memang memiliki penyakit Tuberculosis (TBC).

" Ya mas, bapak memiliki penyakit TBC," kata Tohirin.

Kepala Desa Kandang Muhtadin saat dibubungi media ini membenarkan, bahwa mayat lelaki yang ditemukan di tepi jalan itu warganya.(Fahroji)


Powered by Blogger.