Ahmad Agus Wardana (Awe) : Jika Terpilih Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur


JURNALPEMALANGA.CO.ID, PEMALANG - Bakal Calon Wakil Bupati Pemalang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Ahmad Agus Wardana atau biasa dipanggil dengan sebutan Awe mengatakan, bila pasanganya dalam Pilkada 2020 terpilih, maka yang menjadi prioritas adalah pembanguna infrastruktur. Hal ini disampakan Awe ketika ramah tamah dengan wartawan di salah satu sebuah hotel di Pemalang pada Minggu (6/9/2020) malam.

Awe mengungkapkan, dirinya sadar bukan orang Pemalang dan baru beberapa bulan terakhir inten di Pemalang. Karena itu ia mengundang wartawan untuk menggali berbagai hal tentang potensi apa saja yang harus ia bangun.

"Mengapa saya mengundang wartawan, karena saya yakin kalian kan lebih banyak di lapangan sehingga mengetahui potensi apa saja yang harus dibangun," kata Awe panggilan Akrab Ahmad Agus Wardana.

Ia berdiskusi berbagai hal tentang permasalahan yang ada di Pemalang diantaranya seperti kesehatan, pertanian, perikanan  sampai soal janjinya yang akan memberikan perbaikan fasilitas kepada wartawan.

"Jadi tidak ada maksud lain selain ingin berdiskusi tentang berbagai hal soal Pemalang, dan saya yakin kalian akan bisa menempatkan posisinya berada dimana," ujarnya.**

Powered by Blogger.