Kapolsek Petarukan Beri Bantuan Sembako Pada Warga




JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Selasa (22/09/2020) Kapolsek Petarukan AKP. Heru Irawan, SH melakukan kunjungan Kamtibmas ke Desa Loning. Kapolsek disambut 
 Kepala Desa Loning Wahyudin, dia menyampaikan bahwa kedatangannya merupakan silaturahmi dengan tujuan agar terjalin sinergitas dengan pemerintah desa di wilayah Kecamatan Petarukan. 

"Jangan sungkan-sungkan untuk mengundang kami pada kegiatan-kegiatan yang ada di desa, kami selalu siap memberikan pengayoman kepada masyarakat," katanya. 



Selanjutnya, Kapolsek didampingi perwakilan dari pemerintahan desa  menuju ke beberapa warga Loning untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang mengalami kesusahan. 
Pak Wandi, warga dusun kademungan yang memiliki anak berusia 8 tahun menderita lumpuh layu mendapat bantuan dari Kapolsek Petarukan. Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan sederhana ini sebagai perwujudan saling berbagi dan berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat.

Perjalanan berlanjut ke dusun siwiyu menuju rumah ibu catri RT 05 RW 01 . ibu Catri sudah selama lebih dari 6 tahun hanya terbaring di tempat tidur. Kapolsek sangat terharu melihat kondisi ibu Catri dan tetap berharap supaya diberi kesembuhan nantinya.  

"Kami benar-benar tidak menyangka Kapolsek akan datang memberi bantuan serta langsung melihat kondisi ibunya" ungkap salah satu keluarga.

Keluarga ibu catri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek yang memberikan kepeduliannya terhadap sesama.*

Kontributor : Yusmiladi

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.