KPU Pemalang Gelar Rapat Pleno Pengundian No Urut Para Calon Bupat dan Wakil Bupati Pemalang

Pasangan Agung Mukti Wibowo-Mansur Hidayat

JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Hari ini, Kamis 24 september 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang. menggelar acara rapat pleno pengundian nomer urut tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang, rapat pleno digelar di Pendopo KPU Pemalang, kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang.

Pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono


Dalam pengambilan nomer urut calon bupati sesuai dengan mekanisme yang sudah ditentukan. KPU menentukan dalam pengambilan nomer urut mulai dari pasangan calon bupati yang datang terlebih dahulu yaitu Agus Sukoco - Eko Priono, Mukti Agung Wibowo - Mansur Hidayat dan Iskandar Ali Syahbana - Ahhmad Agus Wardhana.


Pasangan Iskandar Ali Sya'bana-Ahmad Agus Wardana

Dan hasil dari pengambilan nomer urut tersebut yaitu Agus Sukoco-Eko Priono mendapatkan nomer urut 1, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat mendapatkan nomer urut 2 dan Iskandar Ali Syahbana-Ahmad Agus Wardhana mendapatkan nomer urut 3.

Seusai pengambilan nomer urut masing - masing Calon menandatangani pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dalam Pilkada 9 Desember mendatang.(Sasongko)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.