Paslon Agus-Eko Dapat Dukungan Dari Lindu Aji Pemalang


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Dukungan kepada  Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Agu-Eko terus mengalir.Kali ini mereka mendapat dukungan dari Ormas Lindu Aji DPC Kab. Pemalang yang dideklarasikan di hotel The Winner Pemalang pada Sabtu (19/9/2020) malam. Sebelumnya, di hari yang sama dan waktu berbeda, Paslon ini telah mendapat dukungan dari komunitas Semar ( Sedulur Muhamad Arifin ).

Wakil Ketua Umum Lindu Aji Heru Supriyono saat mendeklarasikan dukungannya menyatakan, pertama Lindu Aji menilai bahwa Paslon Agus-Eko memiliki kapabiltas dan akuntabilitas untuk memimpin  Pemalang, kedua mereka dinilai bertanggung jawab terhadap jabatannya, hal ini dapat dibuktikan selama menjadi anggota DPRD Agus Sukoco telah berusaha mensejahterahkan rakyat melalui kebijakannya saat menjabat sebagai wakil rakyat dan yang ketiga Paslon Agus-Eko sangat diterima oleh masyarakat, hal itu terbukti hingga saat ini Agus Sukoco masih dipilih oleh rakyat menjadi anggota dewan dan menjadi Ketua DPRD hingga kini.Atas dasar pertimbangan itulah Ormas Lindu Aji mendukung Paslon Agus-Eko maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pemalang.

Dukungan tersebut merupakan intruksi langsung dari DPP Lindu Aji, setelah melalui berbagai pertimbangan diantaranya sepperti tersebut di atas, bahkan Ketua Umum DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidilah turut hadir dalam deklarasi pemenangan Agus-Eko.

Bakal Calon Bupati Pemalang Agus Sukoco pun siap menerima dukungan dari Ormas Lindu Aji. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan akan membangun Pemalang semaksimal mungkin. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya akan membangun Pemalang dimulai dari desa.

"Karena semua persoalan hampir kebanyakan berasal dari desa seperti kemiskinan, perekonomian, pesantren dan lain-lain," ungkap Agus.

Sementara Ketua Tim Pengarah Pemenangan Paslon Agus-Eko Junaedi mengungkapkan bahwa  saat  dirinya mencalonkan sebagai bupati Pemalang juga mendapat dukungan dari Lindu Aji, bahkan mengawal sampai saat ini, bila ada kebijakan yang dianggap keliru selalu mengingatkannya.

"Dulu saat saya mencalonkan diri sebagai bupati, Lindu Aji juga mendukung dan mengawal hingga saat ini, bila saya keliru dalam memberikan kebijakan selalu diingatkan," kata Junaedi.

Ia mengibaratkan menanam pohon yang harus dirawat bila ingin mengahasilkan buah yang baik.

"Begitu pula dukungan, ya harus seperti itu, mendukung dari pemilihan sampai selesai, sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang baik," ujar Junaedi.

Dia berharap, dukungan Lindu Aji saat ini bisa berlangsung hingga selesai. Karena menurutnya, politik itu dinamis, maka dukungan itu harus dijaga.

"Sejak saya dulu didukung  sampai dengan hari ini, saya dirawat, saya dijaga dan saya ingatkan," imbuhnya.(Fahroji)
Powered by Blogger.