Polsek Comal Laksanakan Sosialisasi Pemakaian Masker



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Polsek Comal menggelar sosialisasi protokol kesehatan diberbagai wilayah hukum Kec. Comal. Kegiatan itu berlangsung di kantor Balai Desa Susukan, Kamis (10/9/2020). Hal itu dilakukan agar warga di pedesaan terbiasa menerapkan protokol kesehatan, salah satunya wajib memakai masker.

Bersama jajaran Koramil Comal, Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito dan Kepala Desa Susukan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya  menerapkan protokol kesehatan, agar warga terhindar dari wabah korona.

Kapolsek Comal AKP  Nana Edi Sugito mewanti-wanti pada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Penertiban tersebut agar terhindar dari Corona, kita sayang keluarga sayang lingkungan dan semua," tandasnya.

Kembali disampaikan, bahwa kita harus waspada mengingat kasus Covid- 19 di Kota - kota besar bukannya semakin jauh, namun justru bertambah parah.

 "Seperti, bapak Gubernur Anis Baswedan, memberlakukan kembali PSBB diwilayahnya, dan kita warga supaya dibiasakan bersih mandiri, selalu gunakan masker baik dilingkunagn juga ditempat umum," imbuhnya. 

Dalam kegiatan tadi pagi Kapolsek Comal dibantu  jajaran Koramil beserta perangkat dan Kepala Desa Susukan Irfan.Pada sosialisasi ini juga membagi-bagikan beras kepada warga yang ada di Kantor Balai Desa setempat. (Rae)
Powered by Blogger.