Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Program Ketahanan Pangan Berhasil, Kapolres Pekalongan Pimpin Panen Awal Budidaya Ikan Lele

11/09/20, 16:34 WIB Last Updated 2020-09-11T09:36:06Z

EMSATUNEWS.CO.ID, Pekalongan – Program ketahanan pangan dengan budidaya ikan lele yang di prakarsai oleh Polres Pekalongan 3 bulan lalu kini membuahkan hasil. Terbukti pagi tadi Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S,H., M.H melakukan panen awal budidaya ikan lele dalam kolam terpal di Dukuh Kebunan Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Jum’at (11/9/2020).

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Polres Pekalongan dan Polsek Jajaran jauh hari sudah menyikapi dampak dari mewabahnya pademi Covid-19 dengan menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Kapolres juga mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan dan Desa dan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama melaksanakan program pemerintah dalam mempertahankan ketahanan pangan sehingga menjadikan Kelurahan maupun Desa tangguh dimasa pandemi Covid-19, ujarnya.

Hasil Panen Budidaya Ikan Lele tersebut langsung dibagikan kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 dalam rangka mewujudkan Ketahanan pangan. (Yuli-Er$hi/Eva A)

Sumber : Humas Polres Pekalongan
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Ketahanan Pangan Berhasil, Kapolres Pekalongan Pimpin Panen Awal Budidaya Ikan Lele

Terkini

Iklan