Saat Pindahkan Kanal, Kuswantoro Tewas Tersengat Listrik


JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Musibah datang siapa yang tahu, begitulah kira-kira ungkapan yang tepat dalam peristiwa ini. Kuswantoro (37 th) warga RT. 07 RW. 03 Desa Klareyan meninggal setelah tersengat listrik saat bekerja bangunan di Klareyan, Rabu (23/09/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.


Peristiwa itu terjadi saat korban bermaksud memindahkan kanal C (holo/baja ringan) dari bagian atas depan bangunan. Namun tiba-tiba ujung dari baja ringan tersebut menyenggol kabel PLN tegangan tinggi yang berada tidak jauh dari bangunan yang sedang dikerjakan. Kontan saja korban tersengat untuk beberapa saat sebelum kemudian jatuh kebawah menimpa steger (alat bantu kerja). Saat itu korban berada di ketinggian sekitar 4 meter.  Rekan-kerja korban pun panik, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Klareyan dan dinyatakan meninggal dunia.




Polsek Petarukan langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP. Sampai saat ini Polsek Petarukan belum bisa memberikan keterangan dan akan melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi pada ke esokan harinya.(Yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.