Sebelum Daftar, Paslon Agung-Mansur Gelar Deklarasi


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur melakukan deklarasi sebelum mendaftar di KPU Pemalang. Deklarasi yang mengusung tema "Bangun Desa, Menata Kota" digelar di Posko Pemenangan Agung-Mansur di Jalan Gatot Subroto Bojongbata Pemalang pada Minggu (6/9/2020) pagi sekitar pukul 08:00 WIB.


Usai melakukan deklarasi, mereka mendatangi kantor KPU Pemalang untuk mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati. Agung-Mansur datang naik becak, dan diiringi 200 becak yang membawa penumpang pengurus partai pengusung maupun pendukung pasangan tersebut.


Sampai di KPU, berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua KPU Pemalang Mustaghfirin dengan didampingi oleh para anggotanya.

Setelah melalui proses pemeriksaan dan penelitian berkas selama kurang lebih dua jam, pendaftaran mereka dinyatakan diterima.


"KPU Kab. Pemalang telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pendaftaran pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan bupati dan pemilihan wakil bupati tahun 2020 atas nama Agung Mukti Wibowo dan Mansur Hidayat, SE dinyatakan diterima," kata Jubir Tim KPU Pemalang.

Suara ucapan Alhamdulilah pun bergema di ruang pendaftaran yang diucapkan oleh pengantar, baik dari partai pengusung maupun partai pendukung. (Fahroji)

Powered by Blogger.