Agung Mukti Wibowo Sambangi Kyai Sepuh Walang Sanga



JURNALPEMALANG.CO.ID, Pemalang - Dalam rangka memohon restu dan dukungan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati  Pemalang, Mukti  Agung Wibowo sambangi kyai sepuh di rumahnya  di Desa Walangsanga, Kecamatan Moga, Selasa (13/10/2020) sore.


Silaturahmi kali ini, Mukti Agung Wibowo didampingi team pemenangan silaturahmi ke rumah Kyai Muhamad sesepuh dari Desa Walangsanga.


Disamping bertemu dengan Kyai Muhammad di rumahnya Mukti Agung Wibowo juga bertemu dengan Gus Ihya, cucu dari Kyai  Nur Durya yang terkenal dipanggil Mbah Nur.


Kedatangan Mukti Agung Wibowo dan  team pemenangan, disambut baik oleh Kyai Sepuh Desa Walangsanga dan juga mendapat pengawalan dari Panwascam, Kecamatan Moga.


Dalam kesempatan itu, Kyai Muhamad mendoakan agar pencalonan Mukti Agung Wibowo dikabulkan hajatnya, bisa menjadi Bupati Pemalang, Kyai Muhamad pun berterima kasih kepada calon Bupati mau berkunjung ke kediamanya.


Mukti Agung Wibowo begitu juga berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari warga Desa Walangsanga, Kecamatan Moga, ini adalah sinyal yang positif.


"Semoga doa kyai sepuh bisa mengabulkan langkahnya untuk perubahan Pemalang untuk lebih baik," tandasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Mukti Agung wibowo adalah calon Bupati Pemalang dengan  Nomer urut 2 berpasangan dengan Mansur  yang diusung oleh koalisi Partai PPP dan Gerindra.(tris)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.