Edy Susilo Gantikan Rois Sebagai Ketua DPD Golkar Pemalang

 



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Sekretaris DPD Partai Golkar Pemalang Edy Susilo terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Pemalang melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Gilkar ke 10 menggantikan Rois Faisal  di Gedung Golkar Pemalang, Sabtu (31/10).


Edy menyampaikan, harapannya ke depan akan membawa Partai Golkar di Pemalang lebih maju dan mentargetkan 10 kurs di DPRD.


"Dalam melaksanakan program pertama diantaranya membuat Golkar Bangkit,  membuat masyarakat peduli dengan Golkar, agar menjadi kuat dan jaya.Selain itu Partai Golkar kedepan mentarget  10 kursi di  DPRD, pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.


Lebih lanjut Edy mengatakan, terkait Pilkada Pemalang  Golkar sesuai keputusan  DPP tidak ada perubahan, tetap untuk mendukung Paslon nomor 1 Agus Sukoco-Eko Priyono di Pilkada Pemalang Desember mendatang.


“Soal Pilkada kita sudah final untuk mendukung pasangan nomor 1, walaupun ganti ketua dukungan Pilkada tetap, karena itu keputusan partai" ucap Edy.


Kegiatan Musda Partai Golkar Pemalang dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar sebelumny, Bedahara DPD partai Golkar Jawa Tengah, Mohammad Saleh, Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar Jawa Tengah, Wihaji dan  seluruh PK Partai Golkar se Kabupaten Pemalang  berlangaung lancar dan kondusif. (masrukin)*

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.