Calon Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Gelar Lomba Mancing


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG -  Calon Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menggelar lomba mancing gratis dan  berhadiah kambing, di lokasi pemancingan desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Sabtu (31/10).


Tampak ratusan warga  setempat maupun dari luar desa antusias meski diguyur hujan mengikuti dan menyaksikan lomba mancing yang diadakan calon Bupati Pemalang nomor urut 2 sejak pagi hingga siang hari.


Mukti Agung yang didampingi  tim suksesnya yang berada, di Pemalang selatan mengatakan kegiatan ini  dalam rangka upaya meraup dukungan suara pada Pilkada Desember mendatang.




"Mukti Agung meminta kepada seluruh tim sukaes maupun relawan agar bisa kompak dan rapatkan barisannya, untuk mendapatkan dukungan suara terbanyak," ujarnya usai membuka lomba.


Sementara panitia penyelenggara, Topik menerangkan pihaknya mendapat kepercayaan oleh calon Bupati untuk meraup suara kemenangan dari kalangan komunitas pemancing, dan lomba mancing ini tanpa dipungut uang pendaftaran atau gratis."Namun bagi pemenang mendapatkan hadiah kambing dan uang pembinaan," tuturnya. (masrukhin)*

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.