Relawan Paslon Agus-Eko Deklarasikan Milih Wonge Dewek

 


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG -  Relawan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu, Agus Sukoco-Eko Priyono menggelar deklarasi memilih ‘wonge dewek’ di kediaman  salah satu relawan di  desa/Kecamatan Randudongkal, kabupaten Pemalang,  Selasa  (27/10). 


Ketua relawan Kecamatan Randudongkal Bersatu, Waluyo AT mengajak semua masyarakat Randudongkal, terutama yang hadir dalam kegiatan deklarasi ini agar dapat mendukung dan memilih Agus- Eko pada 9 Desember mendatang menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Pemalang periode  2020- 2025 


Menurut Waluyo, sosok Agus Sukoco sangat layak memimpin kabupaten Pemalang dengan kualitas dan kuantitas yang dimiliki. Sebab, pengalaman Agus dua kali menjabat ketua DPRD Pemalang cukup untuk modal memimpin Pemalang dengan visi-misi membangun mulai dari desa, ujarnya




Dikatakan Waluyo selain itu sektor unggulan, pembangunan desa, pendidikan, kesehatan, dan pertanian merupakan program yang akan diutamakan. 


Waluyo yang juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD itu mengajak kepada semua lapisan masyarakat, khususnya Randudongkal agar mendukung dan memenangkan Agus-Eko.


“Jadi jangan ragu dengan kemampuan yang dimiliki Agus Sukoco dan Eko Priyono, keduanya memiliki kemampuan yang berbeda dan mampu mewujudkan Pemalang lebih baik,” kata Waluyo.


Hal yang sama disampaikan Ketua Relawan bersatu Agus Sukoco-Eko Priyono Kabupaten Pemalang, Andi Rustono, persoalan pertanian seringkali muncul seiring dinamika yang ada. Sebab, pada musim tanam tiga misalnya, seringkali petani dihadapkan pada persoalan pupuk.


“Aspirasi masyarakat khususnya pertanian bisa diserap sepenuhnya oleh Agus-Eko nanti jika masyarakat mendukung dan memilih nomor 1 Agus-Eko wonge dewek sebagai Bupati dan wakil bupati,” ucapnya -(masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.