Tim Relawa Paslon Agus-Eko Desa Semingkir Rapatkan Barisan

JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG -  Team Relawan pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomer 1 Agus Eko rapatkan barisan untuk memenangkan perolehan suara pada Pilkada Pemalang Desember mendatang di  showroom mobil SOKA Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Rabu (21/10).




Wahyudi selaku Koordinator Desa (Kordes) Desa Semingkir meminta seluruh team pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang nomor urut 1agar bisa bergerak secara serius untuk mendata di masing masing RT sesuai data di KTP,  masing-masing pemilih, hal tersebut untuk memudahkan, dalam perolehan suara," ujarnya.


Hal yang sama disampaikan  H Holik salah satu timses, dirinya menekankan kepada yang hadir  untuk lebih serius dalam memenangkan pasangan calon Bupati Pemalang Agus Sukoco dan Eko priyono  pada Pilkada nanti," kata Kholik yang merupakan suami anggota Fraksi PDIP DPRD Dapi 5 Pemalang Dewi Laksari.


Sementara calon Bupati Agus Sukoco  dihadapan peserta yang hadir menyampaikan pesan bahwa perjuangan relawan tidak akan sia sia. “Jerbasuki Mowobeo” ucap Agus.


Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa dihadiri petugas Panwas  dari kecamatan maupun kabupaten tersebut berlangsung lancar dan kondusif diakhiri pembagian draf kosong untuk di isi nama, alamat, masing-masing pemilih melalui koordinator RT guna untuk pendataan jumlah pemilih di lapangan . ( masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.