Tutuko Raharjo : Bulan Oktober 32 Orang Terkonfirmasi Covid-19 dan 5 Orang Meninggal Dunia



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG - Melanjutkan kegiatan Traking dan Testing pada awal bulan Oktober.Penuh rasa prihatin, Ketua Gugus tugas percepatan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo mengatakan bahwa covid di Kabupaten Pemalang bertambah penemuan kasus baru orang terkonfirmasi Covid sebanyak 32 orang dan 5 orang diantaranya meninggal dunia. Terdiri dari 18 orang laki-laki dan 14 orang perempuan.


"32 orang yang terkofirmasi itu berasal dari, Kecamatan Pemalang 7 orang 3 orang meninggal dunia, Kecamatan Taman 9 orang 1 diantaranya meninggal dunia, Petarukan 7 orang, 1 orang meninggal dunia, 

Comal 4 orang, Bodeh 1 orang, Bantarbolang 1 orang, Randudongkal 2 orang dan Ampelgading 1 orang," kata Tutuko Raharjo.


Yang dinyatakan sembuh atau selesai dapqm prngawasan perawatan, Tutuko Raharjo menjelaskan terdapat 11 orang, terdiri dari 9 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. 


"Alhamdulilah, 11 orang yang dinyatakan sembuh itu berasal dari Kecamatan Taman 3 orang, Ampelgading 2 orang, Petarukan 3 orang, Randudongkal 1 orang dan luar Kabupaten Pemalang 2 orang, " jelas Tutuko Raharjo.


Disamping itu, kata Tutuko Raharjo terdapat 2 orang yang menjalani perawatan kemudian wafat, yaitu 1 orang Perempuan dari Kecamatan Comal  dan 1 orang Laki laki dari Kecamatan Pemalang.


Lanjut, Tutuko Raharjo menjelaskan jumlah total  terkofirmasi covid 19 di Kabupaten Pemalang 380 orang.Jumlah dirawat 66 orang, 34 isolasi mandiri.


"Jumlah yang sembuh 279 orang dan meninggal dunia 35 orang, " tukasnya, (welly)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.