Debat Publik Cabup Pemalang, Pasangan Aman Soroti Reformasi Birokrasi


PEMALANG  – Upaya strategi untuk menata dan mengelola birokrasi  agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang dengan nomer urut 2 Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat (AMAN) mengangkat pegawai, Kepala Dinas, Kepala Sekolah, tidak akan menggunakan uang karena birokrasi harus bersih dari KKN.


Hal tersebut  disampaikan Pasangan Nomer urut 2, di Hotel Regina, dalam Program Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pemalang Tahun 2020 di Hotel Regina, Sabtu  (28/11/2020) malam yang ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV Pekalongan.


“Sistem orang yang pandai itu yang akan kita jadikan pemimpin yang sesuai dengan bidangnya,” kata Agung.


Menurut pasangan nomer Urut 2, menentukan jabatan tidak harus ada kongkalikong, pasalnya ini birokrasi,  tidak dengan mudah mengganti pegawai atau personel ini, beda tidak seperti perusahaan yang dengan mudah mencari untuk  menggantikan.


Dijelaskan untuk proses pergantian atau pengangkatan birokrasi , pasangan nomer urut 2 akan adakan pelatihan dan pendidikan buat calon Birokrat dengan mengundang motifator-motivator nasional untuk datang ke Pemalang, guna memberikan motifasi.

"Sehingga akan mendapat pemimpin yang pintar, baik yang tentunya sesuai dengan bidangnya masing-masing jelasnya.(masrukhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.