Distribusi Air Hari Ini Alami Gangguan,

 


JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG -  Distribusi air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mulai hari ini mengalami distribusi air agak terganggu.


Direktur Tekhnik Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Djulianto membenarkan gangguan distribusi air kepada pelanggan di beberapa wilayah Kabupaten Pemalang ini disebabkan oleh adanya perbaikan jaringan di wilayah Sodong Basari, Kecamatan Belik.



Dikatakan Djulianto pekerjaan penggantian pipa GI 12″ di Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik akan dilaksanakan mulai pada hari ini Kamis, 26 November 2020.


“Pekerjaan dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. akibatnya, distribusi air dibeberapa wilayah akan terganggu,” ujarnya.


Menurut Djulianto, pekerjaan dilaksanakan karena pipa yang lama sudah keropos termakan usia.  Bahkan sebagian besar  telah mengalami kebocoran sehingga dengan kondisi tersebut harus dilakukan penggantian pipa yang baru dan pekerjaan ini akan memakan waktu selama enam (6) jam.


 “Setelah itu dilanjutkan dengan normalisasi,” katanya.


“Untuk meningkatkan pelayanan distribusi kepada pelanggan, maka kami perbaiki dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini, agar dapat dimaklumi oleh pelanggan," ungkapnya.


Dijelaskan Djulianto ada beberapa wilayah yang terdampak oleh pekerjaan penggantian pipa GI 12″ diantaranya di wilayah Kecamatan Randudongkal, (Desa Karangmoncol, Dusun Demangan-Desa Semingkir, Desa Semaya.), seluruh Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Taman, Petarukan dan Ampelgading6ýeq.

Untuk itu, kepada para pelanggan PDAM Tirta Mulia yang terdampak gangguan distribusi air ini agar bersiap-siap dengan menampung air untuk keperluan selama perbaikan berlangsung,” jelas Djulianto saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (26/11) - masrukhin.

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.