Empat Balon Kades Akan Berkompetisi di Pilkades Pulosari

  



JURNALPEMALANG.CO.ID, PULOSARI - Pertarungan perebutan kursi kepemimpinan Kepala Desa Pulosari, Kecamatan Pulosari akhirnya di perebutkan oleh 4 kandidat sampai batas waktu yang di tentukan pada pukul 16.00 WIB, Selasa (17/11/2020).


Dalam hal ini empat Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Pulosari  sudah menyerahkan Berkas pendaftaran, dari 7 orang yang mengambil formulir.


"Untuk Balon Kades  yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran nantinya akan  di beri kesempatan  selama 12 hari kedepan  untuk melengkapi berkas yang belum lengkap setelah diverifkasi ," kata Ketua Panitia Pilkades  Suharno.


Keempat Balon yang sudah mendaftar yaitu Warno Saputro,Teguh Setyo Widodo, Sutarno dan Komarudin.


Edi Sinung Raharjo, Tim Pengawas Pilkades Desa Pulosari mengatakan, APK (Alat Peraga Kampanye) dipasang dari  tanggal 21-23 Desember sebelum pencoblosan Pada Tgl 27 Desember mendatang, tempat pemasangan  menyesuaikan di titik yang disepakati, yang penting tidak di tempat yang dilarang, seperti sekolahan dan tempat Ibadah."Dalam hal kampanye  juga  tidak boleh membagi masker bergambar Pribadi," pungkasnya.Tris

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.