H Teguh Setiyo Widodo Berniat Tuntaskan Pembangunan Desa Pulosari

 


JURNALPEMALANG.CO.ID, PULOSARI - Diakhir masa jabatannya setahun lalu H Teguh Setiyo Widodo  tunaikan kewajibanya  sebagai seorang muslim dengan memenuhi rukun  Islam yang ke lima , yaitu melakukan ibadah Haji ke baitullah. kini  H Teguh Setiyo Widodo maju mencalonkan lagi menjadi Kepala Desa Pulosari  periode 2021/2026.


Dimana pilihan Kepala Desa (Kades) di  Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang  akan dilakukan pada Desember 2020 mendatang itu, ada di tiga desa yaitu Desa Pulosari , Desa Gambuhan dan DesaJurangmangu.


Untuk Desa Pulosari H Teguh setiyowidodo dikenal warga sebagai sosok yang merakyat, dengan semua golongan lapisan masyarakat di Desa Pulosari, selama dirinya menjabat sebagai Kades tidak pernah melanggar hukum. berjiwa sosial dan berdedikasi tinggi serta menjunjung tinggi kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.


"Saya mohon doa restu dan dukungan dari semua lapisan masyarakat ,khususnya warga Desa Pulosari untuk melanjutkan pembangunan Desa Pulosari  menjadi desa yang lebih maju lagi, karena masih ada tahapan-tahapan untuk pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia, " jelas H. Teguh setiyowidodo.


"Atas dasar itulah  saya bertekad untuk maju lagi menjadi Kades di Pulosari," pungkas H. Teguh Setiyowidodo saat ditemui di rumahnya, Kamis 12 November 2020.(SK)


Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.