Kapolsek Belik Ini Baik Hati Santuni Anak Yatim Piatu Sudah Di Tiga Desa


JURNALPEMALANG.CO.ID,  BELIK - Puluhan anak yatim-piatu di tengah masa sulit akibat himpitan ekonomi di masa pandemi akibat mewabahnya virus Covid -19, mendapatkan santunan dari Kapolsek Belik IPTU Totok Purwantoro, SH pada Jumat (27/11/2020) pagi.09.45 

Sementara ini baru tiga desa yang ia santuni dari total dua belas desa yang ia rencanakan di Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang bakal ia santuni. 

"Untuk yang ketiga ini adalah puluhan anak yatim-piatu di Desa Gombong, Kecamatan Belik ,Kabupaten Pemalang," kata Kapolsek.

Santunan yang ketiga di Desa Gombong bertempat di TPQ  Nurul Falah,selain Kapolsek Belik  bersama dengan anggotanya, dalam giat tersebut hadir juga Ustad Amin Fuad dan Suprapti selaku ketua Fatayah Muslimat NU Kecamatan Belik.

"Alhamdulillah jumlah anak yatim piatu yang menerima santunan di Desa Gombong sebanyak 20 orang dan selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif," tutur IPTU Totok Purwantoro, SH kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Sedikit banyak lantaran nadzar IPTU Totok Purwantoro, SH yang ia berikan kepada mereka, puluhan anak yatim-piatu  bisa terbantukan untuk penuhi kebutuhannya .( solihin kohar)


Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.