Pamitnya Ke Pasar, Hingga Seorang Istri Tidak kembali



JURNALPEMALANG.CO.ID, BELIK - Tarnoto warga Rt 08/03 Desa Beluk, Kecamatan Belik merasa kebingungan karena Seli Akdah (istrinya) sudah 9 hari pergi tanpa kabar dan tidak pulang  hingga kini.


Berbagai upaya telah ia lakukan untuk mencari keberadaan istrinya, handphone  pun sudah tidak aktif, hingga akhirnya ia melaporkan Kehilangan istrinya ke kantor Polisi, Jum’at (13/11/2020).


Tarnoto menceritakan,  kejadian hilangnya istrinya itu bermula pada hari Rabu (3/11/2020), seperti biasanya pagi itu ia  berangkat kerja menjalankan rutinitasnya sebagai sopir, tak ada tanda-tanda   istrinya akan pergi.


“Memang waktu malamnya istri saya cuma bilang mau memperbaiki data KK (Kartu Keluarga) di Kecamatan Belik, kita pun normal-normal saja tidak ada pertengkaran wong makan bareng segala,” ungkap Tarnoto saat diajak bincang di Polsek Belik usai melakukan pelaporan.


Menurut Tarnoto,  istrinya pada hari Rabu (03/11/2020) jam 11.00 WIB siang  berpamitan ke ibunya ke Pasar Belik, untuk membeli sesuatu, mungkin juga trasi atau sayur-sayuran, ia menitipkan anaknya yang berusia 2,5 tahun, namun hingga sekarang tak ada rimbanya.


“Harapan saya istri bisa kembali lagi kasian anak masih umur 2,5 tahun  menanyakan terus ,saya pun bingung maratuwa juga menuntut untuk menemukan istri saya,” pungkas Tarnoto dengan muka kebingungan.(tris)


Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.