Peringati HUT Ke 75, Korp Brimob BKO Polsek Randudongkal Gelar Bhakti Sosial



JURNALPEMALANG.CO.ID, RANDUDONGKAL- Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob yang ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020, Brimob BKO dan Polsek Randudongkal melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Jum'at (13/11/2020) kemarin.


Bhakti sosial ini dilaksanakan di musholla Baitus Syukur Desa Kalimas, Kecamatan Randudongkal dengan melaksanakan kegiatan yaitu memberikan santunan kepada anak yatim dan  memberikan alat kebersihan di musola Baitus Syukur.


Menurut Ipda Hartadi selaku Danton Brimob, bhakti sosial ini rutin dilaksanakan menjelang HUT Korps Brimob, kegiatan yg dimaksud mengandung arti bahwa Brimob Polri sangat dekat dengan masyarakat, dan bisa membaur untuk saling bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu juga Brimob lebih dikenal dan lebih familiar dengan masyarakat.


Dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan masyarakat di sekitar akan lebih tahu dan lebih mengenal Korps Brimob dalam membantu kegiatan kepolisian.


Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno, SH yang hadir dalam kegiatan santunan dalam rangka HUT Korps Brimob di Desa Kalimas mengucapkan terima kasih, tentunya dengan harapan diusianya yang bertambah menjadi 75 Tahun, Korps Brimob kedepan tambah  profesional , modern serta terpercaya.


"Bantuan dari Korps Brimob pun semoga  bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kapolsek AKP Trino Winarno, SH.


Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh takmir musholla, KH. Ma'mun atas kedatangan Korps Brimob  di mushola Baitus Syukur.


"Ini adalah wujud kebersamaan  Polri dan masyarakat, wujud kedekatan polisi dengan masyarakat, semoga Brimob lebih maju, kedepan lebih profesional lagi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat," pungkasnya.(Tris)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.