Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Sempat Lockdown Desa Banyumudal Terbebas Dari Covid-19

12/11/20, 18:56 WIB Last Updated 2020-11-12T12:05:31Z


JURNALPEMALANG.CO.ID, MOGA - Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang kini  dinyatakan terbebas dari virus Covid-19, setelah beberapa pekan yang lalu ada warganya yang terkonfirmasi positif virus Covid-19. 


Kepala Desa Banyumudal Ali Mu'tamar mengungkapkan, setelah warganya ada yang terkonfirmasi positif Pemerintah Desa (Pemdes) mengambil langkah lockdown selama 2 hari. Yang dilockdown yaitu sebuah  Gang dan kantor Balai Desa.


"Allhamdulilah kini Desa Banyumudal sudah dinyatakan terbebas virus Covid-19," ungkap Kepala Desa Banyumudal Ali Mu'tamar, Kamis (12/11/2020) di ruang kerjanya.


Menurutnya, itu berkat warga dan  Satuan Gugus Tugas (Satgas) Desa atau Pemdes Banyumudal bekerja maksimal, bahu membahu  melayani dan menjaga warganya secara maksimal.


"Keluarga yang dinyatakan positip pun benar-benar mentaati untuk isolasi mandiri, warga juga memberi semangat agar cepat terbebas dari virus Covid-19," kata Ali.


"Saat sekarang warga kami masih mentaati protokoler kesehatan jadi Alhamdulillah semua bisa teratasi.Bahkan warga yang pulang dari perantauan pun masih ada yang melapor dan mengecek suhu badan ke Kantor Balai Desa," imbuh Ali Mu'tamar.


Dia berharap selaku Pemdes menghimbau kepada masyarakat desa untuk tetap mematuhi Prosedur Tetap  (Protap) kesehatan.


"Mudah-mudahan tidak ada lagi warga Desa Banyumudal yang terpapar virus tersebut," harapnya.(Tris).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Lockdown Desa Banyumudal Terbebas Dari Covid-19

Terkini

Iklan