Seru, Paslon AMAN Gelar Kampanye Terbatas di Petarukan

 


JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN – Semakin seru putaran kampanye terbatas Pilkada Kabupaten Pemalang 2020, yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sampai saat ini dari masing - masing pasangan terus bergerak melakukan kampanye mengejar waktu untuk mencapai target menjadi G satu. 


Namun yang perlu diingat, selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Covid-19, karena dalam aturan baru tersebut KPU membatasi jumlah kegiatan kampanye dan peserta kampanye yang hadir secara fisik.Regulasi tersebut  sudah diatur juga dalam Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2020 yang mengatur pelaksanaan tahapan-tahapan pilkada pada masa pandemi.



Untuk melakukan kegiatan kampanye pun, paslon wajib mentaati beberapa aturan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). Di antaranya, mengantongi surat izin kampanye atau STTP dari pihak Kepolisian.


Kali ini, dititik kampanye Desa Karangasem tadi siang, pasangan nomor urut 02 (Dua) Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat terpantau sejak lalu hingga hari ini Rabu 25 November 2020, kembali menggelar kampanye terbatas di wilayah Kecamatan Petarukan.


Adapun desa yang sudah dikunjungi wilayah Kecamatan Petarukan, diantaranya Desa Kendaldoyong, hari ini Desa Karangasem, dan desa - desa lainnya yang tersebar di beberapa titik kampanye.


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (AMAN) kali ini, dalam orasinya yang bertema "Serapan Aspirasi Masyarakat", kelak menjadi pemimpin di Kabupaten Pemalang ini, yang artinya siap menampung aspirasi rakyat pada saat menjabat bupati dan wakil bupati nanti.


Selain itu, pasangan Agung-Mansur, dalam sambutannya juga berjanji kepada pendukungnya, yang katanya siap mengemban amanah untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten Pemalang.


"Fokus pada prioritas jalan - jalan yang rusak, kemudian mempermudah pengadaan pupuk subsidi kepada petani, serta pelayanan kesehatan dan pelayanan administrasi pemerintahan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Pemalang," ujarnya.


Dikesempatannya, Calon Bupati Agung - Mansur meminta pendukung simpatisan untuk berdialog secara langsung agar uneg - unegnya menjadi catatan kita, dan disambut baik oleh pendukung hingga suasana menjadi pecah. Dialog pun semakin seru ketika masing - masing menyampaikan keluhannya sesuai keadaan saat sekarang ini.(Rae Kusnanto)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.