Calon Kades Umanto Wijil Pamungkas Sampaikan Visi Dan Misinya

 



JURNALPEMALANG.CO.ID, PEMALANG  - Agenda tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pemalang tahun 2020 di Desa Wisnu Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang dilaksanakan tahap pengundian nomor urut peserta calon kades di aula kantor desa setempat, Jumat (18/12).


Salah satu calon Kades Umanto Wijil Pamungkas  (38) tahun hadir bersama 4 calon kades lainnya  dalam pengambilan nomer urut dalan tahapan pengundian nomor dan pemaparan visi dan misi dengan mendapat nomor urut 01.


Umanto Wijil Pamungkas dengan nama panggilan akrabnya Aan sebelumnya sebagai  Ketua BPD dan saat  ini mencoba ingin mengabdikan kepada masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai calon Kades periode 2020- 2026.


Aan dalam misi visinya intinya ingin memajukan dan meningkatkan pembangunan diberbagai bidang terutama bidang kesejahteraan masyarakat dan melanjutkan pembangunan yang sekarang belum selesai, dan apabila nanti terpilih menjadi kepala desa mobil siaga nantinya tidak lagi ditempatkan di rumah kades, akan menempatkan di kantor bale Desa. (Masruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.