Muktar Unggul di Pilkades Desa Bulu



JURNALPEMALANG.CO.ID, PETARUKAN - Usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di  Desa Bulu yang berlangsung pada Minggu (27/12/2020). Dan Muktar calon Kepala Desa nomer urut 1 unggul mengalahkan rivalnya dengan memperoleh 1825 suara.

Sedang Feri dengan nomer urut 2 medapat 1367 suara sah dari total suara sebannyak 3191 suara.Sementara Daftar Pemilih Tetap (DPT) 4093 pemilih dengan jumlah TPS 9.



"Usai pengumuman, Sekertariat Panitia Pilkades, Alhamdulilah pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Bulu berjalan lancar aman dan kondusif," jelas Purnomo ketua Panitia. 

Masih kata Purnomo, perlu diketahui, masyarakat Desa Bulu sudah cukup tinggi dalam menyalurkan hak pilihnya di TPS."Hal ini terbukti, tercatat 65 persen anemo masyarakat yang hadir ke TPS saat, " ujarnya.

"Pemilihan Kepala Desa 2020, untuk pemilih warga sini bisa dibilang cerdas," tambahnya.

Dari pantauan media sesuai slogan aner yang terpampang sebelumnya, Baner yang bertuliskan (Ganti Seng Anyar Bae) terjawab sudah, kali ini masyarakat Desa Bulu tidak salah pilih dengan terpilihnya, nomor urut 1 yang selama ini telah digadang-gadang untuk membawa perubahan Desa Bulu, "Dan terbukti terpilihnya sosok yang layak menjadi seorang pemimpin Kepala Desa Bulu, pereode 2021-2027 kedepan.

Menurut Masyarakat setempat, Daryono (48) Rt 09 Rw 01, calon9 Muktar ini berkat kerja keras mereka," keluarga dan tim hingga mendapat Perolehan suara yang sangat Signifikan mencapai 1825 kertas suara, tuturnya.

Toni (42) di Rt yang sama menambahkan, setelah dilakukan penghitungan suara akhirnya diketahui siapa Calon kades terpilih di Desa Bulu, suara terbanyak diraih Calon Nomor surut 01 Kemendan juara, tambahnya.

Dari pantauan Media, Dalam pelaksanaan Pilkades Desa Bulu semua TPS melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. "Tentunya kami tidak ingin ajang pilkades ini menjadi kluster baru penyebaran covid, oleh sebab itu kami kita semua berharap kepada petugas TPS agar menjalankan prokes secara ketai(Rae)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.